Menko Rizal Sindir Pejabat SKK Migas Gara-gara Mengutamakan Kepentingan Asing

Menko Rizal Sindir Pejabat SKK Migas Gara-gara Mengutamakan Kepentingan Asing
Rizal Ramli. Foto: Dok. JPNN.com
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli merasa bersyukur negara ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagai presiden, Rizal menilai bosnya itu sangat mementingkan kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan kekayaan alam yang ada.

jpnn.com - Hal tersebut Rizal ungkap saat menjadi pembicara mengenai 'Kesiapan Bangsa dan Strategi Menghadapi Krisis Energi Nasional' di XXI Djakarta Theater, Rabu (7/10).

"Kami bersyukur presiden sekarang Pak Jokowi tegas, bahwa kekayaan alam kita harus digunakan sebesarnya-besarnya untuk kesejahteraan rakyat," puji Rizal dalam acara tersebut.

Hanya saja, mantan Kepala BULOG ini menyayangkan masih ada pejabat yang justru kelakuannya bertolak belakang dengan semangat yang tengah diusung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.  

Siapa pejabat yang Rizal maksud? Sayangnya dia tak menyebutkan nama. Namun, sindiran Rizal tersebut mengarah kepada petinggi di SKK Migas.

"Tapi masih ada pejabat yang keblinger mau di lobi untuk kepentingan asing. Saya betul-betul kecewa SKK Migas, apa yang dikerjakan perusahaan asing malah langsung diterima begitu saja," keluh pria berkacamata ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli merasa bersyukur negara ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News