Lebih Sadis Ini, Alat Kelamin Dipotong Lantaran Kawin Lari

Lebih Sadis Ini, Alat Kelamin Dipotong Lantaran Kawin Lari
Ilustrasi

jpnn.com - NEW DELHI - Dua pria asal Madhya Pradesh, India nekad memotong alat kelamin seorang pria karena kawin lari dengan adik perempuan mereka. 

Seperti dilaporkan Hindustan Times mengutip pernyataan polisi bahwa insiden itu terjadi di Berasia, pinggiran kota Bhopal , India, pada Selasa, kemarin.

Dua beradik itu, Rakesh dan Suresh Kushwaha, lanjut polisi, tidak terima dengan cara Bhupendra Jain, 28, kawin lari dengan adik mereka, Babli.

Bhupendra yang melarikan Babli dari kampung Garethia Dangi sekitar 40 kilometer dari Bhopal, langsung menikahi Babli tanpa mendapat restu dari keluarga perempuan.

Pada saat kejadian, kedua abang Babli memanggil Bhupendra ke rumah keluarga perempuan di Mahuakheda untuk berdiskusi. Namun pertemuan itu berakhir dengan pertengkaran.

Rakesh dan Suresh telah berjanji kepada pasangan pengantin bahwa mereka akan dirayakan dalam pernikahan menurut adat agar hubungan mereka mendapat konfirmasi sosial.

Namun perkelahian sengit terjadi ketika Bhupendra tiba di rumah keluarga perempuan.

Menurut polisi dua beradik itu berhasil mengalahkan abang ipar mereka dan salah seorang telah menyerang dengan pisau dan memotong alat kelamin korban.

NEW DELHI - Dua pria asal Madhya Pradesh, India nekad memotong alat kelamin seorang pria karena kawin lari dengan adik perempuan mereka.  Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News