SADIS! Ayah Masukkan Anak dalam Karung, Buang ke Sungai Hidup-hidup

SADIS! Ayah Masukkan Anak dalam Karung, Buang ke Sungai Hidup-hidup
Masriya bin Darfi menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Cilegon, Rabu (7/10). Foto: Banten Pos/JPNN

jpnn.com - CILEGON - Masriya bin Darfi (50) tega membunuh anak kandungnya yang memiliki keterbelakangan mental, Ferdi Haryadi (21).

Pembunuhannya pun tergolong sadis. Anaknya itu dimasukkan ke dalam karung dan melemparkannya ke sungai Kampung Teneng, Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Jumat (2/10) lalu.

Latar belakang pembunuhan sadis yang dilakukannya tersebut akibat kesal dengan ulah sang anak. Ulah Ferdi dianggap selalu meresahkan masyarakat. Bahkan Masriya terpaksa harus mengganti kaca mobil tetangganya yang pecah karena ulah putra sulungnya tersebut.

"Saya kesal, karena saya sering dapat laporan dari warga kalau dia melempari kaca sekolah, terus motor dan mobil orang-orang.  Pernah anak saya mecahkan kaca mobil, sampai saya harus ganti bayar satu juta," ungkap Masri saat diperiksa Satreskrim Polres Cilegon, Rabu (7/10).

Karena hilang kesabaran menghadapi anaknya tersebut, warga lingkungan Jerang Ilir, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Cilegon itu akhirnya nekad membunuh anaknya tersebut dengan cara memasukkan korban ke dalam karung dengan tumpukan batu lalu membuangnya secara hidup-hidup ke sungai. (nal/zal/sam/jpnn)

 


CILEGON - Masriya bin Darfi (50) tega membunuh anak kandungnya yang memiliki keterbelakangan mental, Ferdi Haryadi (21). Pembunuhannya pun tergolong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News