Kisah Suami yang Makin Tokcer dan Jantan Setelah Menceraikan Dua Istrinya

Kisah Suami yang Makin Tokcer dan Jantan Setelah Menceraikan Dua Istrinya
Ilustrasi. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - SEBAGAI laki-laki, keperkasaan Donjuan, 38, tak pernah terbukti kala dirinya berlinding dalam mahligai rumah tangga. Tapi saat bercerai denga  dua mantan istrinya, warga Medokan Semampir, Surabaya itu justru tokcer. 

Dia berhasil menghamili dua mantan istrinya, sebut saja Mira, 38 dan Sephia, 35. Bahkan, dua mantan Donjuan itu hamil di waktu yang hampir bersamaan.

Mantan istri pertamanya, Mira, jini tengah mengandung empat bulan. Sephia bahkan lebih dulu. Kini di hamil lima bulan. 

Ya, Sephia dan Mira bukan lagi istri Donjuan. Sedangkan istri sah Donjuan saat ini adalah Karin, 34.

Masalahnya, Karin yang telah hampir setahun dinikahi Donjuan malah tak kunjung hamil. 

Karena tak mau suaminya menelantarkan mantan-mantan istri dan calon janin yang ada di kandungan, Karin pun dengan rela melepaskan Donjuan. Tentu saja dia melakukannya dengan terpaksa. 

”Saya harus mengalah. Dua mantan istrinya minta mas Juan bertanggung jawab karena telah menghamili,” kata Karin, di sela-sela mediasi di ruang tunggu Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya Surabaya, kemarin.

Wanita kalem asal Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya itu tampak pasrah dengan nasib rumah tangganya. Dia tak menyangka bahwa suaminya mengkhianatinya dan masih menyalurkan hasrat bercintanya kepada mantan-­mantan istrinya. 

SEBAGAI laki-laki, keperkasaan Donjuan, 38, tak pernah terbukti kala dirinya berlinding dalam mahligai rumah tangga. Tapi saat bercerai denga  dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News