Pria Ini yang Dapat Hadiah Mobil Innova Karena Rajin Salat Berjamaah

Pria Ini yang Dapat Hadiah Mobil Innova Karena Rajin Salat Berjamaah
Marwan HZ, warga Jalan Taman Remaja Kota Bengkulu pemenang shalat zuhur berjamaah berhadiah menerima hadiah 1 unit Mobil Innova dari Pemerintah Kota Bengkulu dan diserahkan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Masjid Raya At-Taqwa Kota Bengkulu, Rabu (7/10). Foto: Rio/Bengkulu

jpnn.com - Marwan HZ merasa dirinya menjadi orang yang paling beruntung. Rabu (7/19) dia mendapatkan hadiah mobil Innova setelah mengikuti salat zuhur berjamaah setiap hari Rabu yang diselenggarakan di Masjid At-Taqwa, Bengkulu. 

 

EKO PUTRA MEMBARA - Kota Bengkulu

 

Kemarin (7/10) menjadi hari bersejarah bagi Marwan HZ (43). Warga Jalan Taman Remaja RT 23 RW 08 Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu ini seolah tak percaya dengan apa yang disampaikan oleh panitia salat berjemaah.

Pasalnya, Marwan yang memiliki niat tulusnya untuk salat, sekaligus memakmurkan masjid diumumkan menjadi pemenang program salat berjamaah dan berhak mendapat hadiah mobil Innova milik pribadi Walikota, H Helmi Hasan SE. 

Saat namanya disebut usai salat zuhur, Marwan yang ketika itu mengenaikan baju jubah putih, bersongkok putih dan duduk di saf kedua terlihat bingung. 

Pria Ini yang Dapat Hadiah Mobil Innova Karena Rajin Salat Berjamaah

Marwan HZ merasa dirinya menjadi orang yang paling beruntung. Rabu (7/19) dia mendapatkan hadiah mobil Innova setelah mengikuti salat zuhur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News