Pria Ini Siap Beli Trofi Piala UEFA Milik Parma

Pria Ini Siap Beli Trofi Piala UEFA Milik Parma
parma / ist

jpnn.com - PARMA – Mantan pelatih Parma Alberto Malesani bakal meramaikan lelang yang dilakukan eks tim racikannya tersebut. Dari semua barang yang dilelang, Malesani membidik satu trofi paling bergengsi.

Yakni, trofi Piala UEFA 1999 (sekarang Liga Europa). Kebetulan, saat itu Parma meraihnya di bawah kendali Malesani usai menumbangkan Marseille tiga gol tanpa balas.

Proses lelang itu akan dilakukan hingga 12 Oktober mendatang. Nilai lelang akan dibuka mulai 50 ribu Euro atau setara Rp 750 juta (Euro = Rp 15.000).

“Alberto Malesani akan membuat penawaran untuk satu trofi Piala UEFA,” demikian tulis laman La Gazzetta Dello Sport sebagaimana dilansir Football Italia, Rabu (7/10).

Lelang tersebut harus dilakukan karena Parma dinyatakan bangkrut Agustus lalu. Sebagai konsekuensinya, tim berjuluk Gialloblu tersebut harus melelang berbagai trofi yang pernah diraih. (jos/jpnn)


PARMA – Mantan pelatih Parma Alberto Malesani bakal meramaikan lelang yang dilakukan eks tim racikannya tersebut. Dari semua barang yang dilelang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News