Legenda Belanda Ini Ngebet Latih Barcelona

Legenda Belanda Ini Ngebet Latih Barcelona
fans barcelona / afp

jpnn.com - BARCELONA – Frank Rijkaard memang belum memiliki rencana comeback sebagai pelatih. Meski begitu, legenda hidup tim nasional Belanda tersebut tetap menyimpan asa kembali menukangi tim.

Pilihan Rijkaard jatuh pada Barcelona. Sebelumnya, Rijkaard memang pernah menukangi raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut pada rentang 2003-2008 silam.

BACA: Inilah Ramalan Ancelotti Tentang Masa Depan Mourinho di Chelsea

Ketika itu, dia berhasil mengantarkan rival abadi Real Madrid tersebut meraih trofi La Liga periode 2004/2005 dan 2005-2006. Selain itu, Rijkaard juga pernah memberikan trofi Liga Champions.

“Sejauh ini saya tak punya rencana untuk kembali melatih. Tapi, itu hanya saat ini. Anda tak akan pernah tahu,” terang Rijkaard pada Al Primer Toque sebagaimana dilansir laman Marca, Rabu (7/10).

BACA: Sayonara Pellegrini! Guardiola Sepakat Latih Manchester City

“Saya sangat bangga kembali ke Barcelona. Saya punya banyak kenangan indah di sana. Barcelona adalah bagian dari kehidupan sepakbola saya,” tegas Rijkaard. (jos/jpnn)


BARCELONA – Frank Rijkaard memang belum memiliki rencana comeback sebagai pelatih. Meski begitu, legenda hidup tim nasional Belanda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News