Aje Gilee! Suporter Klub Inggris Lemparkan Alat Bantu Seks ke Lapangan

Aje Gilee! Suporter Klub Inggris Lemparkan Alat Bantu Seks ke Lapangan
Fans tranmere / mirror

jpnn.com - LONDON – Premier League boleh saja dikenal sebagai liga paling rapi, kompetitif dan menyedot perhatian dunia. Namun, situasi berbeda terjadi pada kasta bawah kompetisi di Inggris.

Salah satunya ialah di Conference Premier. Para suporter terlihat liar dan tak sungkan membuat onar. Terbaru, insiden memalukan terjadi dalam laga Wrexham kontra Tranmere Rovers di Racecourse Ground, Rabu (7/10).

BACA: Inilah Ramalan Ancelotti Tentang Masa Depan Mourinho di Chelsea

Dalam laga yang berakhir imbang dengan skor 2-2 itu, salah satu suporter melemparkan benda yang menyerupai alat bantu seks ke tengah lapangan. Lemparan itu dilakukan dari tribun yang ditempati pendukung Tranmere.

“Kami sudah menangkap suporter yang melemparkan benda itu ke lapangan,” demikian pernyataan kepolisian Wales Utara sebagaimana dilansir laman Welsh Daily, Kamis (8/10).

BACA: Sayonara Pellegrini! Guardiola Sepakat Latih Manchester City

“Jika benar itu adalah alat bantu seks, itu tentu menjadi sebuah pemikiran. Fans itu tentu menyaksikan pertandingan dengan alat bantu seks di dalam sakunya,” demikian tulis Mirror. (jos/jpnn)


LONDON – Premier League boleh saja dikenal sebagai liga paling rapi, kompetitif dan menyedot perhatian dunia. Namun, situasi berbeda terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News