Garang di Lapangan, Bintang MU Payah di Ranjang

Garang di Lapangan, Bintang MU Payah di Ranjang
marcs rojo dan istri / instagram

jpnn.com - MANCHESTER - Marcos Rojo tampaknya harus berpikir ulang jika ingin kembali menyenangkan sang istri Eugenie Lusardo di atas ranjang. Pasalnya, keinginan Rojo membuat nuansa romantis ternyata berujung pada olok-olok.

BACA: Aje Gilee! Suporter Klub Inggris Lemparkan Alat Bantu Seks ke Lapangan

Ceritanya, Rojo menyiapkan sarapan untuk sang istri tercinta di atas ranjang. Saat itu, bek andalan Manchester United tersebut membuat beberapa roti panggang yang ditaruh di atas piring putih.

BACA: Inilah Ramalan Ancelotti Tentang Masa Depan Mourinho di Chelsea

Rojo lantas mengunggahnya melalui akun jejaring Instagram. Rojo yang mengenakan kaus putih memamerkan senyumnya. Sang istri yang terlihat baru bangun tidur juga tersenyum.

Sayangnya, Rojo seolah tak sadar dengan roti panggang bikinannya. Sebab, roti panggang itu terlihat gosong. Media-media di Inggris yang selama ini memang nyinyir pun langsung membully Rojo.

BACA: Sayonara Pellegrini! Guardiola Sepakat Latih Manchester City

“Pemain Manchester United Marcos Rojo melayani sang istri dengan sarapan di tempat tidur. Tapi itu adalah makanan yang buruk,” demikian tulis Mirror, Kamis (8/10). (jos/jpnn)

MANCHESTER - Marcos Rojo tampaknya harus berpikir ulang jika ingin kembali menyenangkan sang istri Eugenie Lusardo di atas ranjang. Pasalnya, keinginan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News