Mencekam... Puluhan Brimob Serang Pos Polisi di Siang Bolong, Anggota Polres Kocar-kacir

Mencekam... Puluhan Brimob Serang Pos Polisi di Siang Bolong, Anggota Polres Kocar-kacir
Ilustrasi. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - KUPANG - Rabu (7/10) siang itu sekitar pukul 12.00 tak ada yang aneh di Jalan Raya El Tari II dan Jalan Veteran, Fatululi, Oebobo, Kupang. Namun ketenangan itu mendadak berubah saat puluhan sepeda motor melintasi jalan raya itu dan tertuju pada Pos Polisi Fatululi. Ternyata, yang rombongan motor itu adalah 30-an anggota Brimob Polda NTT berseragam dinas dilengkapi rompi. Para Brimob itu lantas berhenti di depan pos polisi Fatululi.

Sejurus kemudian salah seorang anggota Polres Kupang Kota, Bripka BP segera keluar dan menanyakan maksud kedatangan.

Saat itu, Bripka BP ditemani seorang anggota Polres Kupang Kota, Brigpol ES berjaga di pos polisi bergantian waktu tugas piket. 

Sayang, pertanyaan BP tidak digubris.

Bahkan, tanpa ba bi bu, salah seorang Brimob melayangkan pukulan ke arah Bripka BP. Tapi BP berhasil menghindari. 

Spontan, Bripka BP segera membalas pukulan, namun tidak mengenai sasaran.

Saat situasi semakin panas, salah satu anggota Brimob mulai menghunus sangkurnya. Sadar akan bahaya, Bripka PB dan rekannya segera melarikan diri. Alhasil, pos polisi Fatululi menjadi sasaran amuk puluhan anggota Brimob tersebut.

Batu dan sejumlah benda dilempari ke dalam pos sehingga pos polisi rusak. Kaca jendela dan barang-barang yang ada didalamnya pun turut rusak.

KUPANG - Rabu (7/10) siang itu sekitar pukul 12.00 tak ada yang aneh di Jalan Raya El Tari II dan Jalan Veteran, Fatululi, Oebobo, Kupang. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News