Bagi Pemain Ini, Si Penyihir Malas Lebih Hebat Daripada Zidane

Bagi Pemain Ini, Si Penyihir Malas Lebih Hebat Daripada Zidane
fans psg / afp

jpnn.com - PARIS – Tak ada yang meragukan kehebatan Zinedine Zidane di atas lapangan. Ketika masih aktif bermain, legenda Prancis tersebut sering dianggap sebagai maestro lapangan hijau.

Namun, playmaker Paris Saint Germain Javier Pastore ternyata punya penilaian lain. Pastore ternyata lebih senang menyaksikan kiprah Juan Roman Riquelme. Pastore mengaku sangat terpengaruh dengan performa pria berjuluk Si Penyihir Malas  itu.

BACA: Inilah Ramalan Ancelotti Tentang Masa Depan Mourinho di Chelsea

“Saya selalu menyukai playmaker. Permainan elegan Zidane memengaruhi saya. Namun, ketika saya masih kecil, saya hanya melihat Riquelme,” terang Pastore sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (8/10).

BACA: Garang di Lapangan, Bintang MU Payah di Ranjang

“Saya menyaksikannya melalui televisi, bagaimana dia bisa berkolaborasi dengan penyerang. Berkat dia, saya bisa menemukan gesture yang saya sukai: umpan,” tambah Pastore.

BACA: Sayonara Pellegrini! Guardiola Sepakat Latih Manchester City

“Dia adalah idola di Amerika Selatan. Dia menghidupkan lagi peran playmaker sentral. Saya masih jauh dari pengaruhnya di permainan. Tapi saya ingin mendekatinya,” tegas Pastore. (jos/jpnn)


PARIS – Tak ada yang meragukan kehebatan Zinedine Zidane di atas lapangan. Ketika masih aktif bermain, legenda Prancis tersebut sering dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News