Es Krim Rasa Tolak Angin Kini Bisa Ditemukan di Canberra

Es Krim Rasa Tolak Angin Kini Bisa Ditemukan di Canberra
Es Krim Rasa Tolak Angin Kini Bisa Ditemukan di Canberra

Warga Canberra Benjamin Djung yang suka menikmati es krim rasa Tolak Angin setiap kali berkunjung ke Yogyakarta, berhasil membujuk seorang pembuat es krim di ibukota Australia itu untuk membuat es krim ini. Berikut pengalaman Benjamin Djung.

Es Krim Rasa Tolak Angin Kini Bisa Ditemukan di Canberra
Benjamin Dung. Foto:Koleksi pribadi.
Saat saya pergi ke Indonesia tahun ini, saya sangat menikmati es krim rasa Tolak Angin yang ditermukan di Yogyakarta.

Bisa dikatakan es krim rasa Tolak Angin tersebut paling enak yang pernah saya rasakan seumur hidup.

Es krim memiliki rasa mint yang berbeda atau sensasi 'dingin'. Tidak ada es krim lain yang pernah saya coba yang bisa menandinginya.

Sayangnya, saya hanya bisa mendapatkan es krim tersebut jika saya kembali ke Indonesia. Karenanya, saya benar-benar sedih ketika harus meninggalkan Indonesia.

Awal tahun ini, sebuah toko yang ahlinya membuat es krim dibuka di pusat kota Canberra, namanya Frugii.

Di toko ini, es krim dibuat dengan 'ajaib'. Pemiliknya, John Marshall yang memang jago meracik es krim menjadi terkenal di seluruh Canberra karena membuat es krim yang lezat dengan rasa-rasa unik.

Tentu ada rasa-rasa klasik seperti vanila, cokelat, dan strawberry, hingga ada rasa-rasa yang 'aneh' seperti Laksa Seafood dan Gulab Jamun, hidangan pencuci mulut khas Asia Selatan, seperti di India atau Pakistan.

Warga Canberra Benjamin Djung yang suka menikmati es krim rasa Tolak Angin setiap kali berkunjung ke Yogyakarta, berhasil membujuk seorang pembuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News