Kasus Mayat Bocah Dalam Kardus, Polisi Geledah Bedeng Ags

Kasus Mayat Bocah Dalam Kardus, Polisi Geledah Bedeng Ags
Inilah bedeng milik Ags yang digeledah polisi, Kamis (8/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Hingga hari ini polisi belum juga menemukan pelaku pembunuhan PNF alias Neng (9) yang mayatnya ditemukan dalam kardus. Namun, polisi masih terus mencari barang bukti lain dalam kasus pembunuhan sadis di Kalideres, Jakarta Barat itu.

Antara lain, polisi melakukan tes DNA kepada beberapa warga sekitar yang diduga terkait kasus ini, antara lain Ags (42), Asm (43), Ron (42), dan Ros (33).

Pantauan JPNN.com siang ini, terlihat puluhan aparat polisi gabungan yang terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, dan Polsek Kalideres melakukan penggeledahan di bagian belakang rumah Ags, di jalan Jl. Peta Barat RT 6/RW 7, Jakarta Barat. Langkah ini tentunya untuk mencari barang bukti.

Namun, sejumlah polisi yang berpakaian preman ini belum menemukan barang bukti. Pencarian barang bukti masih terus dilakukan.

Saat kru JPNN.com coba memasuki dan menanyakan ihwal perkembangan penggeledahan ini, salah satu petugas menjawab singkat, "Nanti dulu." (Mg4/JPNN)

 


JAKARTA - Hingga hari ini polisi belum juga menemukan pelaku pembunuhan PNF alias Neng (9) yang mayatnya ditemukan dalam kardus. Namun, polisi masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News