Menko Rizal: Selain Tajam dan Fokus, Lebih Penting Yang Satu Ini

Menko Rizal: Selain Tajam dan Fokus, Lebih Penting Yang Satu Ini
Meko Perekonomian Darmin Nasution saat jumpa pers tentang Paket Kebijakan Ekonomi Tahap III di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (7/10). FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli mengomentari paket kebijakan ekonomi jilid III yang diluncurkan pemerintah, Rabu (7/10) kemarin sore. Menurutnya, paket-paket yang sudah diluncurkan pemerintah semakin baik.

“Paket-paket ini semakin lama semakin tajam, semakin fokus dan makin ada dampaknya," ujar Rizal saat ditemui di Universitas Jayabaya, Jakarta, Kamis (8/10).

Memang, sambung Rizal, besaran nilainya bisa diperdebatkan, tapi yang penting sudah ada niat agar rakyat juga merasakan. Ke depan, pria yang dikabarkan punya kedekatan khusus dengan aktris Cornelia Agatha ini berharap, paket kebijakan pemerintah bisa dirasakan besar manfaatnya.

“Jangan hanya paket untuk pengusaha doang. Dengan penurunan ini, membantu-lah. Memang tidak sebesar yang diharapkan. Mudah-mudahan tahap berikutnya ada manfaat yang lebih besar untuk rakyat,” harap mantan Kepala BULOG ini.(chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli mengomentari paket kebijakan ekonomi jilid III yang diluncurkan pemerintah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News