TERUNGKAP! Ayu Ting Ting Putus dengan Shaheer Sheikh, Zaskia Gotik: Saya Pernah Merasakan

TERUNGKAP! Ayu Ting Ting Putus dengan Shaheer Sheikh, Zaskia Gotik: Saya Pernah Merasakan
Zaskia Gotik. FOTO: ist

jpnn.com - PENYEBAB putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh perlahan mulai terungkap. Kali ini yang membocorkan penyebab bubarnya hubungan keduanya adalah Zaskia Gotik, yang tak lain adalah sahabat Asyu Ting Ting.  

Hal itu dikatakan Zaskia Gotik, karena dia adalah salah satu sahabat yang menjadi tempat curahan hati Ayu Ting Ting saat putus dengan aktor India itu.

“Pastinya saya sebagai sahabatnya saya selalu support Ayu. Apa yang Ayu rasakan saya juga pernah merasakan,” ujar Zaskia Gotik dikutip salah satu infotaiment, Kamis pagi (8/10).

Shaheer, kata Zaskia bukanlah yang terbaik untuk Ayu. "Dia bukan lelaki setia, bukan lelaki yang punya satu wanita. Saya tahu itu, lihat sendiri. Semua sudah terbongar,” sambung Zaskia Gotik yang membongkar alasan Ayu Ting Ting putus dari Shaheer Sheikh.

Dimata Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting tipe wanita yang setia. Buktinya, meski banyak yang mengatakan jelek soal Shaheer Sheikh saat keduanya masih pacaran, Ayu tak pernah mempedulikannya.

Zaskia bersyukur, kebenaran itu terbongkar sebelum Ayu Ting Ting melangkah ke jenjang yang serius. 

Sebagai sahabat, Zaskia Gotik pun berharap plantun ‘Geboy Mujaer’ tersebut bisa mendapat pengganti yang terbaik. "Mudah-mudahan Ayu bisa mendapat pengganti yang terbaik ke depannya,” tandas Zaskia Gotik. (lya/mas)

PENYEBAB putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh perlahan mulai terungkap. Kali ini yang membocorkan penyebab bubarnya hubungan keduanya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News