Gelandang Genius Ini Bilang, Mourinho Pelatih Terbaik

Gelandang Genius Ini Bilang, Mourinho Pelatih Terbaik
fabregas lari / afp

jpnn.com - LONDON – Gelandang Chelsea Cecs Fabregas memberikan dukungan pada sang pelatih Jose Mourinho. Bagi Fabregas, Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah dimiliki Chelsea.

BACA: Inilah Ramalan Ancelotti Tentang Masa Depan Mourinho di Chelsea

Dukungan itu diberikan setelah karier Mourinho di ujung tanduk. Pasalnya, Chelsea saat ini terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League 2015/2016.

BACA: Sayonara Pellegrini! Guardiola Sepakat Latih Manchester City

“Dia adalah pelatih terbaik dalam sejarah klub. Dia adalah pelatih terbaik yang kami miliki,” terang Fabregas pada Marca sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (8/10).

Fabregas juga mengungkit kemampuan Mourinho mendongkrak kepercayaan diri anak asuhnya. Kebetulan, Fabregas pernah merasakan langsung daya magis ucapan Mourinho.

BACA: Garang di Lapangan, Bintang MU Payah di Ranjang

“Secara personal, dia sangat membantu saya dalam momen yang sangat sulit. Dia memberikan saya kepercayaan diri. Saya akan melakukan apapun yang dia minta,” tegas gelandang genius itu. (jos/jpnn)


LONDON – Gelandang Chelsea Cecs Fabregas memberikan dukungan pada sang pelatih Jose Mourinho. Bagi Fabregas, Mourinho adalah pelatih terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News