Djokovic tak Berkeringat Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah

Djokovic tak Berkeringat Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah
djokovic / afp

jpnn.com - BEIJING – Novak Djokovic tak memeras banyak keringat ketika melakoni babak kedua Tiongkok Open. Djokovic sukses menekuk jagoan tuan rumah Ze Zhang dengan skor 6-2, 6-1 di Beijing, Kamis (8/10).

Petenis terbaik dunia itu hanya membutuhkan waktu 53 menit untuk merebut satu tiket babak perempat final. Kemenangan mudah itu memang wajar diraih jika menilik perbedaan kualitas kedua petenis.

Djoker, julukan Djokovic saat ini kokoh di puncak klasemen ATP. Di sisi lain, Zhang hanya nangkring di posisi ke-219 dunia. Hasil itu semakin memperpanjang rentetan kemenangan Djokovic.

Petenis Serbia tersebut kini sudah memetik 26 kemenangan beruntun di Tiongkok Open. Dia bersanding dengan Jimmy Connors yang membukukan jumlah kemenangan yang sama di Birmingham.

Saat ini, rekor kemenangan terpanjang dalam satu turnamen ATP masih dipegang Rafael Nadal. Petenis Spanyol itu sukses memetik 31 kemenangan sepanjang 2005-2009 silam. (jos/jpnn)


BEIJING – Novak Djokovic tak memeras banyak keringat ketika melakoni babak kedua Tiongkok Open. Djokovic sukses menekuk jagoan tuan rumah Ze


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News