Kata Ahok, Menteri Rini Orang Paling Kaya dan Berkuasa

Kata Ahok, Menteri Rini Orang Paling Kaya dan Berkuasa
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, bersama Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menyaksikan kerjasama Perumnas dengan Jakpro di Gedung BUMN, Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama membuka sedikit rahasia dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

Menurutnya, Rini adalah orang paling kaya. Alasannya, karena Rini memiliki aset yang banyak lantaran memimpin 119 perusahaan pelat merah.

"Yang paling kaya dan berkuasa, itu Menteri BUMN Rini Soemarno, asetnya ada di mana-mana," ujar pria yang kerap disapa Ahok ini di Gedung BUMN, Jakarta, Kamis (8/10).

Sementara, lain lagi dengan penilaian kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPera) Basuki Hadimuljono. Ahok menilai, Basuki termasuk orang yang ngeri. Loh kok bisa?

"Yang paling ngeri itu menteri PUPera, namanya aja udah sama kayak BBM (Bahan Bakar Minyak) kan, bapak Basuki HadiMuljono (BBM)," ungkap Ahok sambil bergurau. (chi/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama membuka sedikit rahasia dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News