Felix Belum Puaskan PSS

Felix Belum Puaskan PSS
Felix Belum Puaskan PSS
SLEMAN - Amunisi baru PSS Sleman Feix Ndukwe sudah diturunkan dalam laga di kandang Persema Malang dan Persekabpas. Penampilan mantan pemain PSIM itu sedikit memberikan suntikan kekuatan bagi tim Super Elang Jawa.

Sayang, penampilan pemain impor asal Nigeria itu belum istimewa. Bahkan, pelatih PSS Maman Durrahman menilai performa Felix belum memuaskan. Tak salah, jika dia tak memberikan waktu lama Felix bermain di Stadion R Soedarsono Pasuruan lalu. ''Karena tak mengubah penampilan tim, dia segera kami ganti lagi. Penampilannya belum memuaskan," ucap Maman.

Hasil buruk yang didapat PSS dalam dua laga tandang di Jawa Timur, pekan lalu, mendapatkan evaluasi manajemen PSS. Menghadapi dua partai home di kandang, manajemen mematok target enam poin pada dua laga tersebut. "Krisis poin dari dua pertandingan kemarin sudah kami lupakan. Hanya, kami berharap bisa diganti dengan dua laga kandang besok," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Manager Tim Drs Rumadi kemarin (9/2).

Rumadi mengungkapkan raihan poin maksimal ini sangat penting untuk mengamankan posisi PSS. Saat ini tim pujaan Slemania ini berada di posisi 10. Skuad Laskar Super Elang Jawa wajib mendulang enam poin saat menjamu Persibo Bojonegoro Kamis lusa (12/2) dan Gresik United Senin (16/2).

SLEMAN - Amunisi baru PSS Sleman Feix Ndukwe sudah diturunkan dalam laga di kandang Persema Malang dan Persekabpas. Penampilan mantan pemain PSIM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News