Dampo Awang Maksimalkan Laga Kandang

Dampo Awang Maksimalkan Laga Kandang
Dampo Awang Maksimalkan Laga Kandang
REMBANG - Pada putaran kedua Kompetisi Divisi Utama 2008/2009, PSIR hanya akan bertindak sebagai tuan rumah sebanyak empat kali. Sisanya yakni sebanyak sembilan laga, harus dijalani di luar kandang. Untuk itu, saat tampil sebagai tuan rumah, tim berjuluk Laskar Dampo Awang ini dituntut untuk bisa tampil maksimal.

Laga kandang pertama di kompetisi putaran kedua, akan dijalani PSIR saat menjamu Persigo Gorontalo, pada Kamis (12/2). Menghadapi tim asal Sulawesi tersebut, Hans Beslar dkk tentu dituntut untuk bisa meraup poin penuh. Meski berat, namun tim kebanggaan wong Rembang itu diharapkan bisa mewujudkan target tersebut.

Pertandingan kali ini sekaligus sebagai obat rindu bagi kalangan suporter, yang sudah sekian lama tidak menyaksikan timnya berlatih dan bertanding di kandang sendiri. Ini karena sejak 6 Januari lalu, seluruh pemain memang menjalani latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo.

Bahkan setelah selesai menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo, mereka langsung bertolak ke markas Gresik United (GU) di Stadion Petrokimia Gresik, untuk menjalani laga pertama di putaran kedua. Setelah itu, mereka juga langsung bertolak menuju Bojonegoro menghadapi Persibo, dan ke Jogjakarta menghadapi PSIM serta Persiba Bantul.

REMBANG - Pada putaran kedua Kompetisi Divisi Utama 2008/2009, PSIR hanya akan bertindak sebagai tuan rumah sebanyak empat kali. Sisanya yakni sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News