Barcelona Paling Rakus Cetak Gol Seantero Eropa

Barcelona Rata-Rata Cetak 3,1 Gol Per Laga di Liga Primera

Barcelona Paling Rakus Cetak Gol Seantero Eropa
Barcelona Paling Rakus Cetak Gol Seantero Eropa
BARCELONA - Siapa sanggup menyetop kegarangan mesin gol Barcelona musim ini? Hingga jornada (pekan) ke-22, skuad Josep Guardiola itu tetap perkasa di puncak klasemen dengan unggul 12 poin dari runner-up Real Madrid.

Armada Blaugrana (sebutan Barcelona) mantap bertakhta setelah membekuk Sporting Gijon 3-1 di Nou Camp. Dua di antara tiga gol Barcelona dicetak Samuel Eto'o, yakni pada menit ke-23 dan 40'. Dua gol itu kian mengukuhkan Eto'o di puncak daftar top scorer sementara Liga Primera dengan 21 gol. Dia unggul empat gol dari peringkat kedua David Villa (Valencia). Satu gol El Barca (julukan lain Barcelona) dicetak bek Daniel Alvez pada menit ke-65.

Jika melihat lemari trofi striker Kamerun itu, hampir semua medali dan piala sudah pernah dimenanginya. Tapi, hingga kini Eto'o masih terus bernafsu mencetak gol dan mengukir prestasi.

''Satu babak kami lalui dan tiga poin berhasil kami dapat. Semoga saja kami bisa melanjutkan hasil baik ini karena kami tak bisa menurunkan kewaspadaan. Jika kehilangan fokus, tim mana saja akan bisa mengalahkan kami,'' ungkap Eto'o seperti dilansir situs Goal.

BARCELONA - Siapa sanggup menyetop kegarangan mesin gol Barcelona musim ini? Hingga jornada (pekan) ke-22, skuad Josep Guardiola itu tetap perkasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News