Taiwan Excellence, Industri ICT dan Elektronik di Taiwan

Taiwan Excellence, Industri ICT dan Elektronik di Taiwan
px taiwan / px taiwan

jpnn.com - JAKARTA - Taiwan memiliki peran penting dalam menjembatani pasar Asia yang sedang berkembang dengan Eropa, Amerika dan Jepang. Taiwan telah menjadi produsen information hardware kedua terbesar di dunia karena keunggulan kompetitifnya dalam industri teknologi dan manufaktur.

Semiconductor, optoelectronic, produk terkait dengan informasi dan komunikasi dari Taiwan mendominasi lebih dari 70% dari pasar global. Taiwan menawarkan rantai pasokan yang lengkap dan menjadi pemasok nomor satu di dunia untuk notebooks, tablet PCs, motherboards, servers, wafer OEMs, LCD monitors, WLAN and PND. Taiwan penuh dengan kisah perusahaan-perusahaan yang telah berhasil bergeser dari sistem manufaktur ODM/OEM menjadi high end tech intensive expertise.

Simbol dari Taiwan Excellence dibuat pada1992 oleh Taiwan’s Ministry of Economic Affairs. Setelah itu, Taiwan Excellence Selection juga diluncurkan pada tahun berikutnya.

Pemilihan di Taiwan Excellence Selection dilakukan berdasarkan indikator utama berikut ini; R&D, Desain, Kualitas dan Pemasaran. Taiwan Excellence memberikan penghargaan kepada produk produk yang menggunakan nilai inovasi yang tinggi dan kualitas tingkat dunia.

Produk pemenang Taiwan Excellence ini akan mewakili Taiwan di pasar dunia untuk memperkuat kepercayaan konsumen dan membangun kesan yang luar biasa. Tahun ini menandai Taiwan Excellence Selection yang ke-23.

Hal itu membuat simbol Taiwan Excellence menjadi brand yang prestisius untuk didapatkan dan dikenal di dunia bagi perusahaan-perusahaan di Taiwan.

PX adalah salah satu merek Taiwan yang telah menerima penghargaan bergengsi Taiwan Excellence. Salah satu produk favorit mereka adalah PX Digital TV Antena yang diciptakan untuk pengguna yang ingin TV Channel berkualitas tinggi. Terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaru, membuat antena ini dapat digunakan lebih dari 10 tahun dan diciptakan dengan design yang menarik dan minimalis.

Kompatibel dengan merk TV apapun PX Digital TV antena dapat digunakan baik indoor ataupun outdoor. Dengan kualitas sinyal yang tinggi, apabila signal melemah, dengan teknologi pilihan PX Digital TV antena tetap mampu menampilkan gambar yang bagus dan tidak terputus-putus.

JAKARTA - Taiwan memiliki peran penting dalam menjembatani pasar Asia yang sedang berkembang dengan Eropa, Amerika dan Jepang. Taiwan telah menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News