Janji Klopp pada Pemilik Klub Bikin Semangat Skuad Liverpool

Janji Klopp pada Pemilik Klub Bikin Semangat Skuad Liverpool
Jurgen Klopp. Foto: Dpk/JPNN.com

jpnn.com - JANJI Jurgen Klopp setelah ditunjuk sebagai pelatih baru, Kamis (8/10), memang memberikan angin segar bagi Liverpool.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini dilaprokan telah memberitahu pemilik klub akan membawa skuad Liverpool kembali bertengger di posisi empat besar Liga Inggris pada musim ini.

Bahkan Klopp juga tidak membutuhkan pemain baru selain perubahan kecil pada jendela transfer Januari karena Brendan Rodgers telah membawa 18 pemain baru sejak setahun lalu.

Pelatih kelahiran Jerman itu juga akan berusaha memoles bakat muda Liverpool yang terlupakan Rodgers sebelumnya.

Klopp yang telah membuat penelitian menyeluruh tentang skuad Liverpool saat ini yakin mampu menggunakan pemain yang ada dan diimbangi dengan tonggak muda untuk kembali ke kelompok empat besar liga.

Dia dilaporkan telah melakukan hal sama ketika mulai mengambil alih Borussia Dortmund pada 2008 sebelum muncul juara Bundesliga.

Selain itu, Klopp juga memberitahu dia meminati bakat yang ada pada Roberto Firmino yang dibeli dari Hoffenheim sebesar £ 29 juta.(ray/jpnn)

JANJI Jurgen Klopp setelah ditunjuk sebagai pelatih baru, Kamis (8/10), memang memberikan angin segar bagi Liverpool. Mantan pelatih Borussia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News