Alamak!... Pemuda Berbobot 362 Kilogram Diusir dari Rumah Sakit Gara-Gara Pizza

Alamak!... Pemuda Berbobot 362 Kilogram Diusir dari Rumah Sakit Gara-Gara Pizza
Steven Assanti, dengan berat badan 362 kilogram, terpaksa tinggal di dalam mobil ayahnya setelah diusir dari rumah sakit karena memesan pizza. Foto: Int

jpnn.com - RHODE ISLAND - Seorang pemuda penderita obesitas yang memiliki berat badan hampir 362 kilogram yang sedang menjalani perawatan medis di usir pihak rumah sakit. 

Pihak rumah sakit begitu jengkel dengan pasien yang tidak bisa menahan selera makannya, dengan memesan pizza. Setelah diusir pihak rumah sakit, kini pasien tersebut pun terpaksa tinggal dalam mobil SUV milik ayahnya.

Laman Mail Online melaporkan, pemuda itu, Steven Assanti, 33, dari Cranston menerima bantuan untuk mengontrol 'kecanduan makanan' di Rumah Sakit Rhode Island di Providence.

Sejak dirawat di rumah sakit tersebut selama beberapa bulan, Assanti berhasil mengurangi berat badannya sekitar sembilan kilogram.

Namun, ketika dia melanggar peraturan yang ditetapkan soal memesan makanan ringan, Assanti yang kini seberat 352 kilogram tidak diizinkan untuk berada di rumah sakit tersebut lagi.

Asssanti seharusnya berada di rumah sakit itu sehingga berat badannya turun ke 249 kilogram untuk memungkinkannya menjalani operasi bypass lambung.

Orangtua Assanti, Steven Veilette mengatakan, dia tidak bisa membawa anaknya pulang dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

"Jika saya membawanya pulang ke rumah dan dia mampu memanjat tangga, anak saya akan kembali ke ketagihannya itu.

RHODE ISLAND - Seorang pemuda penderita obesitas yang memiliki berat badan hampir 362 kilogram yang sedang menjalani perawatan medis di usir pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News