ANEH! Saat Dikabari Ada Mayat Bocah Dibungkus Kardus, Ags jawabnya Begini

ANEH! Saat Dikabari Ada Mayat Bocah Dibungkus Kardus, Ags jawabnya Begini
Rumah bedeng milik Ags, saksi pembunuhan PNF yang mayatnya ditemukan di dalam kardus. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - SEORANG saksi berinisial Ags, 40, yang sudah ditahan 5 hari ini oleh kepolisian, sempat bertingkah aneh sebelum mayat PNF alias Neng, 9, ditemukan di dalam kardus di Jl. Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10) lalu.

Hal ini berdasar cerita seorang tetangga Ags, yakni Supartini. Jumat sore itu sebelum ditemukannya jasad Neng, Ags sempat membakar kardus yang sama persis dengan kardus yang dipakai untuk membungkus mayat menghebohkan itu.

"Dia waktu itu kelihatan membakar kardus-kardus, agak aneh. Sebab biasanya Ags menjual kembali kardus bekasnya," terang tetangga Ags, Supartini, 58, yang rumahnya  tak jauh dari rumah korban, kepada JPNN, kemarin (8/10).

Klik di sini: Ada Jejak Si Residivis Narkoba di Kaos Kaki Bocah Dalam Kardus

"Pagi sekitar jam 8 pagi saya lihat dia (Ags) keluar, ketemu lagi jam 4 sore. Terus jam 6 mau maghrib dia itu lagi bakar-bakar sampah kardus mas," ucapnya melanjutkan cerita.

Esok harinya, Sabtu (2/10), kata Supartini, dirinya baru mengetahui kalau Neng telah meninggal.

Kemudian, lanjut Supartini, dirinya memberitahukan kejadian tersebut kepada Ags. Namun, Ags memberikan ekspresi biasa saja. "Oh," ucap Supartini menirukan reaksi Ags.

Seperti diketahui, kardus yang diberisikan jasad Neng sebenarnya sudah dilihat  warga bernama Luqman, 17, pukul 17.00 WIB, Jum'at.

SEORANG saksi berinisial Ags, 40, yang sudah ditahan 5 hari ini oleh kepolisian, sempat bertingkah aneh sebelum mayat PNF alias Neng, 9, ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News