Raffi Ahmad Mengembangkan Bisnisnya, Digarap Serius Banget

Raffi Ahmad Mengembangkan Bisnisnya, Digarap Serius Banget
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di sebuah butik baju di Jakarta, Kamis (8/10/15). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad, 28, mengembangkan bisnisnya.  Setelah terjun ke bisnis kuliner dan sarung, suami Nagita Slavina itu melebarkan sayap ke bisnis fashion.

Sebuah brand bernama RA Jeans menjadi wujud dari keseriusan Raffi untuk menekuni bidang bisnis barunya tersebut.

Keputusan itu diambil karena dia sering didaulat sebagai brand ambassador produk fashion. ’’Dari situ berpikir kenapa nggak bikin brand sendiri aja,’’ ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin (8/10).

Ide tersebut pun mulai dipikirkan Raffi secara serius. Dengan pengalaman yang bisa dibilang nol soal bisnis fashion, dia mengaku ragu pada awalnya.

Dia lalu berkonsultasi dengan rekan bisnisnya, Fransen Susanto, yang dinilai lebih berpengalaman. Tidak sampai tiga bulan, brand itu pun akhirnya diluncurkan.

Selain Fransen yang menjadi CEO, Raffi menunjuk Jill Lawrence dari Inggris sebagai fabric consultant dan Sumaira Irfan dari India sebagai brand & design development. Pemilihan dua orang tersebut, ucap dia, merupakan strategi untuk memberikan diferensiasi pada produk.

Dengan fakta bahwa London adalah salah satu pusat mode dunia, Raffi yakin betul Lawrence akan mampu menangkap tren yang tengah digemari di dunia dan menerjemahkannya ke pasar Indonesia.

’’Kiblat fashion-nya kan masih ke luar negeri karena fashion di sana lebih maju,’’ jelas ayah satu putra itu.

JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad, 28, mengembangkan bisnisnya.  Setelah terjun ke bisnis kuliner dan sarung, suami Nagita Slavina itu melebarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News