Seperti Inilah Gaya Al Ghazali Makan Malam dengan Fans

Seperti Inilah Gaya Al Ghazali Makan Malam dengan Fans
Al Ghazali saat makan malam dengan fans. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos


JAKARTA - Al Ghazali, 18, dan Jessica Mila, 23, memberikan waktu khusus kepada penggemarnya.

Lewat sebuah acara bertajuk Fable Dinner with Al Ghazali & Jessica Mila di InterContinental MidPlaza Rabu malam (7/10), dua bintang muda itu mengaku senang bisa berinteraksi langsung dengan fans.

Al yang mengenakan kemeja merah dan Mila dengan dress putih langsung disambut meriah oleh 40 penggemar mereka yang beruntung bisa makan malam bersama itu. Al menilai kehadiran penggemar dalam karirnya adalah hal yang sangat penting.

''Mereka ini pahlawan tanpa tanda jasa,'' kata Al. ''Mereka segalanya. Tanpa mereka, saya tidak akan seperti ini,'' lanjut putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Mila juga merasakan hal serupa. Bagi dia, penggemar punya kontribusi besar pada popularitas gadis kelahiran 3 Agustus 1992 itu. Makan malam bersama, berbagi cerita, bermain games, selfie bareng, hingga berjoget dilakukan Mila dengan hati riang. ''Yang pasti acaranya seru,'' ucap bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu penuh semangat.

Kesempatan tersebut betul-betul dimanfaatkan Al dan Mila. Sebagai idola anak muda, keduanya ingin menularkan semangat untuk berkarya kepada anak muda lewat sesi sharing pengalaman.

''Semakin banyak anak muda yang berkarya, akan semakin banyak juga karya-karya baru dan segar,'' kata Al. (and/c23/ayi)

 


JAKARTA - Al Ghazali, 18, dan Jessica Mila, 23, memberikan waktu khusus kepada penggemarnya. Lewat sebuah acara bertajuk Fable Dinner with Al Ghazali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News