Tampak Bengis! Ini Dia Wajah Ags, Saksi Pembunuhan Bocah yang Mayatnya Ditemukan Dalam Kardus

Tampak Bengis! Ini Dia Wajah Ags, Saksi Pembunuhan Bocah yang Mayatnya Ditemukan Dalam Kardus
Foto pria ini disebut-sebut sebagai Ags, pria yang kini menjadi saksi kasus pembunuhan dan penemuan mayat bocah yang ditemukan di dalam kardus. FOTO: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Ags hingga kini masih ditahan di Polda Metro Jaya. Resedivis narkoba itu memang sedang dicurigai terkait dengan kasus pembunuhan dan penemuan mayat bocah di dalam kardus yang ditemukan di tempat pembuangan sampah Kalideres Jakarta Barat. 

Kasus ini sekarang masih dikebut oleh Polsek Kalideres, Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya. Terakhir, pada Kamis siang (8/10), para petugas kepolisian melakukan penggeledahan di bagian belakang rumah Ags, di jalan Jl. Peta Barat RT 6/RW 7, Jakarta Barat. 

Langkah ini tentunya untuk mencari barang bukti. Bahkan pada Kamis malam, rumahnya disegel garis polisi.

Mungkin banyak yang tak tahu bagaimana wajah Ags sebenarnya. Sebab, hingga kini Ags masih disimpan dan menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. 

Baca juga: Ayah Si Bocah dalam Kardus Akrab dengan Pria Tahanan Polda

JPNN.com yang sejak beberapa hari lalu mendatangi rumah Ags pun akhirnya mengetahui wajah Ags setelah mendapatkan akun facebooknya. Salah seorang tetangga mengatakan Ags memiliki akun facebook. Di jejaring sosial itu, Ags menggunakan nama Agus Dermawan. 

“Ini dia facebooknya,” kata Ario Seto, sang tetangga sambil menunjukkan facebook dari ponselnya. Nah, dalam akun itu tampak foto seorang pria yang digunakan sebagai profile picture

Pria tersebut berperawakan tegap, dan menggunakan topi. Kancing paling atas kemeja garis hitam yang digunakannya terbuka. Tanpa tersenyum dia memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jeans yang dipakainya.

JAKARTA - Ags hingga kini masih ditahan di Polda Metro Jaya. Resedivis narkoba itu memang sedang dicurigai terkait dengan kasus pembunuhan dan penemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News