Smartfren Genjot Pemasaran MiFi di Oktober Ini

Smartfren Genjot Pemasaran MiFi di Oktober Ini
Roberto Saputra, Direktur/Chief Brand Officer Smartfren di Desa Tradisional Korea/ Foto: Aam

jpnn.com - SEOUL- Operator Smartfren siap membanjiri pasar Indonesia dengan MiFi hasil kerja sama mereka dengan perusahaan asal Korea Selatan (Korsel), LG Innotek. Mereka akan mulai memasarkan produk anyar mereka ke seluruh Indonesia pada Oktober ini.

"LG sudah mengirimkan tahap pertama ke kami, 200 ribu unit MiFi yang akan mulai dipasarkan Oktober ini," kata Roberto Saputra, Direktur/Chief Brand Officer Smartfren 

MiFi dengan titel Andromax M2S itu tak hanya dipasarkan di Ibu Kota, tapi juga ke seluruh kota yang telah tercover oleh jaringan dari Smartfren. Sejauh ini, sudah ada 22 kota yang bisa menikmati covering layanan operator yang serius dan konsen menggarap pasar pengguna internet ini. 

Kota itu antara lain: Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Malang, Madiun, Jember, Batam, Palembang, Bali, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Lampung, dan Banjarmasin.

Dengan memanfaatkan teknologi 4G LTE, Roberto menilai ini akan menjadi solusi bagi para pengguna internet, yang menginginkan performa kecepatan stabil, tidak naik turun. Selain itu, MiFi Andromax ini nantinya juga akan memberikan kenyamanan kecepatan bukan hanya dalam akses media sosial, tapi juga menonton video yang dijamin tanpa buffering. 

"Nanti Oktober ini di setiap kota tersebut, akan ada marketing untuk produk baru ini. Kami berikan yang masyarakat inginkan, untuk performa yang cepat dan stabil dengan MiFI 4G LTE," tuturnya.

Smartfren memang saat ini menjadi operator di Indonesia yang memiliki jaringan 4G terluas dengan cakupan sekitar 78% dan berada di posisi ke-32 dunia. Untuk itu, mereka optimistis masyarakat di kota-kota tersebut yang ingin terpuaskan dengan teknologi 4G LTE, bisa memanfaatkan periode pemasaran device baru tersebut.

Smartfren sendiri memiliki target sejumlah 1,5 juta device sudah terhubung dengan teknologi 4G Smartfren. Namun, sampai Oktoer ini, baru 30 persen target yang tercapai, sekitar 400 ribuan pelanggan. 

SEOUL- Operator Smartfren siap membanjiri pasar Indonesia dengan MiFi hasil kerja sama mereka dengan perusahaan asal Korea Selatan (Korsel),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News