Terungkap! Ini Penyebab Bomber Garang Chelsea jadi Mandul

Terungkap! Ini Penyebab Bomber Garang Chelsea jadi Mandul
diego costa / afp

jpnn.com - LONDON – Bomber garang Chelsea Diego Costa akhirnya buka suara terkait paceklik gol yang dialaminya musim ini. Costa menilai, pramusim menjadi alasan utama kegagalannya mengulang catatan tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Costa musim lalu berhasil mendonasikan 20 gol untuk The Blues, julukan Chelsea. Namun, saat ini penyerang tim nasional Spanyol tersebut baru mencetak satu gol.

“Saya cedera pada akhir musim lalu. Setelah itu saya memutuskan liburan. Mungkin saya tak melakukan diet. Ketika kembali latihan, saya tak berada dalam kondisi bagus. Saya kegendutan,” terang Costa di laman Mirror, Kamis (8/10).

BACA: Chelsea Dapatkan Kiper Pengganti Courtois, Ini Pemainnya

“Itu hal yang memengaruhi permainan saya. Anda bisa egois dan menyalahkan pelatih. Namun, saya tak akan melakukannya,” tambah mantan bomber Atletico Madrid itu.

“Saya bertanggung jawab 100 persen dengan kondisi saya. Begitu juga dengan pemain lainnya,” tegas bomber 27 tahun tersebut. (jos/jpnn)


LONDON – Bomber garang Chelsea Diego Costa akhirnya buka suara terkait paceklik gol yang dialaminya musim ini. Costa menilai, pramusim menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News