Ditumbangkan Irlandia, Sang Juara Dunia Tertunda ke Piala Eropa

Ditumbangkan Irlandia, Sang Juara Dunia Tertunda ke Piala Eropa
piala eropa 2016 / ist

jpnn.com - IRLANDIA – Jerman kehilangan tajinya sebagai juara dunia ketika melakoni kualifikasi Piala Eropa 2016. Hingga kualifikasi menyisakan satu laga, Jerman belum juga memastikan tiket ke Prancis.

Tim racikan Joachim Low itu sebenarnya bisa saja merebut tiket pada laga kesembilan. Sayangnya, Jerman ditekuk Irlandia dengan skor 0-1 (0-0) di Aviva Stadium, Jumat (9/10) dini hari WIB.

Petaka bagi Jerman terjadi ketika Shane Long mencetak gol semata wayang tuan rumah pada menit ke-70. Meski kalah, Jerman masih duduk di puncak klasemen dengan koleksi 19 angka.

BACA: Bukan Ronaldo atau Messi! Bomber Ini Sedang Menggila, Cetak 14 Gol Dalam 5 Laga

Namun, Jerman kini harus bersaing ketat dengan Polandia dan Irlandia yang juga sama-sama punya peluang besar untuk lolos. Untungnya, Jerman hanya akan melawan Georgia pada laga terakhir.

Sedangkan Polandia akan menjamu Irlandia pada laga penentuan. Saat ini, Polandia dan Irlandia yang beriringan di posisi kedua dan ketiga sama-sama mengemas 18 poin. (jos/jpnn)

 


IRLANDIA – Jerman kehilangan tajinya sebagai juara dunia ketika melakoni kualifikasi Piala Eropa 2016. Hingga kualifikasi menyisakan satu laga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News