Nggak Penting! Ini 5 Artis Cantik yang Digosipkan Rebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting

Nggak Penting! Ini 5 Artis Cantik yang Digosipkan Rebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting
Ilustrasi. FOTO: ist

jpnn.com - SEJAK kandasnya cinta aktor India Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting, dunia pergosipan tanah air pun semakin panas. Bahkan, kini para orang-orang dekat Ayu Ting Ting ramai-ramai menghujat perempuan yang diduga merebut Shaheer dari pelantun minyak wangi itu.

Belakangan muncul lima nama artis cantik Indonesia yang disebut-sebut pernah selingkuh dengan bintang serial Mahabarata itu. Bahkan, artis-artis cantik itu ribut di medsos gara-gara Shaheer Sheikh.

Teranyar, artis seksi Dewi Persik membully Ayu Ting Ting lewat akun Twitternya. Dewi Persik menyindir Ayu Ting Ting karena tak terima dituding sebagai penyebab putusnya hubungan pelantun ‘Alamat Palsu’ itu dengan Shaheer Sheikh.


Berikut 5 perempuan yang disebut-sebut pernah berselingkuh dengan Shaheer seperti dilansir pojoksatu (JPNN  Group):

1. Lia Trio Macan

Shaheer Sheikh dituding selingkuh dengan Lia Trio Macan. Penyanyi dangdut ini disebut-sebut sebagai penyebab retaknya hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Tudingan Lia Trio Macan merebut Shaheer dari Ayu Ting Ting berawal dari komentar Chacha Trio Macan. Chacha menyebut nama Shaheer Sheikh di foto yang diunggah Lia dan mengatakan ‘ciye-ciye’.

2. Nabila Syakieb

SEJAK kandasnya cinta aktor India Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting, dunia pergosipan tanah air pun semakin panas. Bahkan, kini para orang-orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News