Jelek Banget! Ini Statistik Ronaldo saat Bantu Portugal Lolos Piala Eropa

Jelek Banget! Ini Statistik Ronaldo saat Bantu Portugal Lolos Piala Eropa
piala eropa / uefa

jpnn.com - BRAGA – Portugal merebut satu tiket Piala Eropa 2016. Tiket itu diraih setelah Portugal menekuk Denmark dengan skor 1-0 (0-0) di Estadio Municipal de Braga, Jumat (9/10) dini hari WIB.

Joao Moutinho menjadi bintang setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-66. Nasib Moutinho berbanding terbalik dengan sang kapten Cristiano Ronaldo yang tampil melempem.

BACA: Ditumbangkan Irlandia, Sang Juara Dunia Tertunda ke Piala Eropa

Megabintang berjuluk CR7 itu kembali mandul. Total, Ronaldo sudah mandul dalam tiga laga bersama tim nasional Portugal. Statistik permainannya pun sangat buruk. Dalam laga itu, Ronaldo hanya menciptakan satu peluang.

BACA: Bukan Ronaldo atau Messi! Bomber Ini Sedang Menggila, Cetak 14 Gol Dalam 5 Laga

Selain itu, sebanyak 29.850 suporter yang memadati stadion menjadi saksi minimnya umpan Ronaldo. Bomber Real Madrid itu hanya melakukan 45 umpan sepanjang laga.

Selain itu, Ronaldo hanya 62 kali menyentuh bola. Di sisi lain, kemenangan itu mengantarkan Portugal duduk di puncak klasemen dengan koleksi 18 angka dari tujuh laga. (jos/jpnn)


BRAGA – Portugal merebut satu tiket Piala Eropa 2016. Tiket itu diraih setelah Portugal menekuk Denmark dengan skor 1-0 (0-0) di Estadio Municipal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News