Nicky Hayden Tinggalkan MotoGP, Seperti Ini Curhat Rossi

Nicky Hayden Tinggalkan MotoGP, Seperti Ini Curhat Rossi
valentino rossi / afp

jpnn.com - MOTEGI – Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang terpukul ketika Nicky Hayden meninggalkan MotoGP. Bagi Rossi, pria asal Amerika Serikat itu merupakan rival yang hebat.

Rossi pernah merasakan kehebatan Hayden dalam perebutan gelar juara dunia 2006 silam. Saat itu, Rossi harus kehilangan gelar pada seri terakhir di Valencia, Spanyol.

“Ini adalah hal yang memalukan untuk MotoGP karena Hayden merupakan pembalap hebat. Dia juga sosok yang luar biasa. Selalu menyenangkan berbagi momen dengan Hayden,” terang Rossi di laman Crash, Kamis (9/10).

“Saya punya banyak kenangan hebat. Saya mungkin orang pertama yang melihat Hayden ketika dia tiba di Jepang untuk tes pertama dengan Honda,” tambah jagoan Movistar Yamaha itu.

Rossi pun berharap Hayden bisa menuai sukses di Superbike. Hingga kini, belum ada pembalap yang mengawinkan juara MotoGP dan Superbike. “Saya berharap dia enjoy di Superbike,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MOTEGI – Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang terpukul ketika Nicky Hayden meninggalkan MotoGP. Bagi Rossi, pria asal Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News