Terungkap! Ini Momen Paling Menyedihkan Sir Alex di MU

Terungkap! Ini Momen Paling Menyedihkan Sir Alex di MU
alex ferguson / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Sir Alex Ferguson pernah menjual beberapa nama beken ketika masih menukangi Manchester United. Di antaranya ialah David Beckham dan Cristiano Ronaldo yang dilepas ke Real Madrid.

BACA: Yuk Simak, Perbandingan Gaji Klopp, Mourinho dan Wenger

Namun, kehilangan dua bintang itu tak membuat Sir Alex dipayungi kesedihan. Rupanya, ada pemain lain yang membuat Sir Alex sedih karena harus menjualnya di bursa transfer.

BACA: Resmi Jadi Pelatih Liverpool, Segini Bayaran Jurgen Klopp

Dia adalah Ravel Morrison yang dilepas ke West Ham United pada 2012 silam. Morrison merupakan pemain binaan akademi MU. Namun, dia tak pernah mendapatkan kesempatan di tim utama.

“Ravel Morrison adalah kasus yang paling menyedihkan. Dia memiliki talenta alami paling hebat dari semua pemain muda yang pernah kami kontrak,” terang Sir Alex di laman Goal, Kamis (8/10).

BACA: Terungkap! Ini Penyebab Bomber Garang Chelsea jadi Mandul

“Sangat menyesakkan ketika harus menjualnya ke West Ham pada 2012. Sebab, dia bisa menjadi pemain yang fantastis,” tegas pria asal Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson pernah menjual beberapa nama beken ketika masih menukangi Manchester United. Di antaranya ialah David Beckham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News