Mulai Besok, Citilink Tambah Penerbangan ke Bali via Bandara Halim

Mulai Besok, Citilink Tambah Penerbangan ke Bali via Bandara Halim
Ilustrasi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Citilink Indonesia terus melakukan ekspansi bisnisnya ke wilayah domestik Indonesia dengan menambah penerbangan menuju Denpasar, Bali, melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan, penerbangan dari dan menuju Denpasar dari bandara Halim Perdanakusuma dilakukan sebanyak dua kali dalam sehari.

"Penerbangan langsung Halim Perdanakusuma–Denpasar (PP) akan dibuka besok pada 10 Oktober 2015," ujar Albert di Jakarta, Jumat (9/10).

Albert menjelaskan, penambahan rute ke Bali merupakan langkah strategis guna melengkapi penerbangan Citilink yang sudah ada sebelumnya dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Terlebih, Bali kerap dikunjungi wisatawan domestik.

Dengan begitu, penerbangan Citilink dari dan menuju Bali kini menjadi 12 kali sehari atau 24 penerbangan pulang pergi. Dari Soekarno-Hatta, Cengkareng (empat kali PP), Halim Perdanakusuma (dua kali PP), Bandung (satu kali PP), Surabaya (empat kali PP), dan Balikpapan (satu kali PP). (chi/jpnn)


JAKARTA - Citilink Indonesia terus melakukan ekspansi bisnisnya ke wilayah domestik Indonesia dengan menambah penerbangan menuju Denpasar, Bali,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News