Pemain Sriwijaya FC Ini Minta Wasit yang Jeli

Pemain Sriwijaya FC Ini Minta Wasit yang Jeli
Pemain Sriwijaya FC Ini Minta Wasit yang Jeli

jpnn.com - MENJADI Korban wasit membuat beberapa pemain Sriwijaya FC kompak menyoroti kinerja pengadil pertandingan di semifinal Piala Presiden saat menghadapi Arema Cronus. Pasalnya, bukan kali ini saja mereka dirugikan oleh wasit saat berjumpa Arema Cronus.

Penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo, jelas-jelas menjadi korban tidak jeli dan cakapnya wasit saat memimpin. Alhasil, mereka pun harus tertinggal 0-1 saat tandang ke Malang pekan lalu. Kali ini, laga digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10) malam.

"Kami berharap wasit profesional dan fair play, wasit harus jeli," katanya seperti dilansir Sumatera Ekspress (grup JPNN), Jumat (9/10).

Menurut Dian Agus, laga nanti dipastikan keras dan ketat karena kedua tim sama-sama ngotot untuk lolos. Sayang, dukungan Sriwijaya FC meski menjadi tuan rumah, dipastikan kalah dengan Arema Cronus yang dekat dengan kandang mereka, Malang.

Hal senadan juga diutarakan oleh Syakir Sulaiman, gelandang Sriwijaya FC. Menurut Syakir, wasit diharapkan mampu tampil dengan baik dan bertugas dengan adil di tengah lapangan. "Semoga wasit jeli dan tidak memihak," tandasnya. (yun/dkk/jpnn)


MENJADI Korban wasit membuat beberapa pemain Sriwijaya FC kompak menyoroti kinerja pengadil pertandingan di semifinal Piala Presiden saat menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News