Heboh! Warga Kerumuni Bedeng Milik Agus, Tentara Ikut Berjaga

Heboh! Warga Kerumuni Bedeng Milik Agus, Tentara Ikut Berjaga
Ratusan warga mengerumuni bedeng milik Agus, Jumat (9/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Agus Dermawan, 40, saksi kasus pembunuhan bocah PNF alias Neng, 9, yang mayatnya ditemukan di kardus, menjadi tersangka pencabulan anak di bawah umur, warga sekitar langsung penasaran.

Jumat (9/10) siang, ratusan warga heboh datang mengerumuni bedeng milik Agus yang dijadikannya sebagai tempat pelampiasan nafsunya bejatnya.

Dari pantauan JPNN.com siang ini, ratusan warga silih berganti mendatangi bedeng milik Agus di Jl. Peta Barat, RT 6/RW 7, kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Dari sejumlah kesaksian warga, bedeng miliknya itu, Agus sering mengajak anak-anak sekolah pesta narkoba.

"Penasaran. Kebetulan anak saya sekolah di SD yang sama dengan Neng, jadi pengen lihat langsung," kata Ridwan, 42, salah seorang yang berkurumun di lokasi.

Selain ratusan warga yang datang, nampak petugas polisi dengan seragam lengkap dan reserse berada di lokasi. Tak hanya itu, prajurit TNI-AD juga ikut menertibkan para warga yang berkerumun di bedeng milik tersangka Agus. (Mg4/JPNN)

 

JAKARTA - Setelah penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Agus Dermawan, 40, saksi kasus pembunuhan bocah PNF alias Neng, 9, yang mayatnya ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News