Memble di Motegi, Rossi Bilang Begini

Memble di Motegi, Rossi Bilang Begini
valentino rossi / afp

jpnn.com - MOTEGI – Valentino Rossi tampil memble pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Jepang di Motegi, Jumat (9/10). Setelah menduduki posisi ketiga pada latihan pertama, jagoan Movistar Yamaha itu melorot ke urutan kedelapan pada sesi kedua.

Rossi dipaksa melihat sang rekan setim Jorge Lorenzo yang ngacir sendirian di depan pada dua latihan bebas hari ini. Padahal, Lorenzo datang ke Jepang dengan kondisi kurang fit setelah sempat mengalami cedera bahu.

“Hasil hari ini tentu saja tidak fantastis karena saya hanya berada di posisi kedelapan,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

BACA: Yaelah... Rossi.. Rossi.. Dijagokan Bakal Oke, Malah Letoy

Hasil di Motegi membuat Rossi kian inferior di depan Lorenzo. Rossi sudah tujuh kali beruntun dipaksa mengakui ketangguhan juara dunia dua kali tersebut.

“Kami tak mendapatkan keseimbangan motor yang bagus. Kami terlalu menekan ban depan. Ban lembut juga tak terlalu bagus. Jadi, kami masih harus melakukan banyak pekerjaan,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


MOTEGI – Valentino Rossi tampil memble pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Jepang di Motegi, Jumat (9/10). Setelah menduduki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News