Thohir Turun Gunung Demi Datangkan Incaran Mancini

Thohir Turun Gunung Demi Datangkan Incaran Mancini
Sofiane Feghouli. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Presiden Inter Milan Eric Thohir dikabarkan melakukan pendekatan secara personal kepada pemain Valencia, Sofiane Feghouli. Pemain asal Maroko ini merupakan salah satu target pelatih Roberto Mancini.

Feghouli sebenarnya telah berikrar untuk tetap setia di klub La Liga itu. Namun kontraknya sendiri berakhir pada musim panas mendatang. Inter ingin mengambil keuntungan dari hal itu.

Dilansir dari laman Football Italia Mancini dikabarkan sangat tertarik dengan sang pemain. Feghouli akan sangat cocok dengan formasi baru 4-2-3-1, dan Thohir berupaya untuk memuaskannya.

Harian Tuttosport melaporkan, Thohir berusaha memanfaatkan kedekaannya dengan pemilik Valencia Peter Lim untuk mewujudkan kesepakatan itu.

Feghouli sendiri belum menandatangani perpanjangan kontrak. Jika ngebet meminangnya, Inter harus merogoh kocek 5 juta euro untuk mendatangkannya di bursa transfer musim dingin nanti.(ray/jpnn)


ITALIA - Presiden Inter Milan Eric Thohir dikabarkan melakukan pendekatan secara personal kepada pemain Valencia, Sofiane Feghouli. Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News