Bek Tengah Inter Milan Ini Berpeluang Merumput Di Liga Inggris

Bek Tengah Inter Milan Ini Berpeluang Merumput Di Liga Inggris
Andrea Ranocchia (kiri). Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Sejumlah media Italia melaporkan bek Inter Milan Andrea Ranocchia akan meninggalkan Inter pada bulan Januari. Ia santer dikabarkan akan bergabung dengan klub tetangga AC Milan. Namun tampaknya kapten Inter itu akan menuju salah satu klub Liga Inggris.

Bek tengah itu mengalami masa sulit bersana Nerazzuri karena tidak mencapat cukup waktu bermain. Ini memicu pemberitaan media-media Italia bahwa Ranocchia akan meninggalkan Inter dan menyeberang ke kubu Rossoneri.

Dilansir dari laman Football Italia, harian Corriere dello Sport memberikan kabar berbeda. Ia menyebutkan besar kemungkinan sang pemain akan pergi pada bulan Januari, namun kemungkinan tujuannya keluar negeri.

Harian tersebut mengungkapkan Newcastle, Tottenham, Everton, dan Christal Palace tertarik terhadap Rannochia. Inter juga lebih senang pemainnya itu hengkang keluar negeri ketimbang melompat ke rival sekota.(ray/jpnn)

ITALIA – Sejumlah media Italia melaporkan bek Inter Milan Andrea Ranocchia akan meninggalkan Inter pada bulan Januari. Ia santer dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News