Kegagalan Brasil di Afrika Selatan Bukan karena Kartu Merahku

Kegagalan Brasil di Afrika Selatan Bukan karena Kartu Merahku
Felipe Melo, Jovetic dan Icardi. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Setelah menjalani tujuh laga Seri A, Felipe Melo menjadi salah satu pilar penting permainan Inter Milan musim ini. Meski begitu, hingga kini Melo belum juga dipanggil lagi ke dalam skuad Selecao.

Salah satu penampilan terakhirnya di timnas Brazil adalah saat ia mendapat kartu merah di perempat final piala dunia 2010 kala melawan Belanda. Bazil yang sempat unggul lebih dulu tidak sanggup menahan laju Belanda yang akhirnya menang 2-1.

Melo kerap disalahkan atas kejadian itu. Namun dalam wawancara terakhir ia menolak jika kartu merahnya jadi biang keladi kekalahan tim Samba dan tidak perlu dibesar-besarkan.

“Saya pikir, jika dibandingkan dengan episode lainnya (kekalahan Brasil 1-7 dari Jerman, kekalahan dari Uruguay than 1950 dan kegagalan penalti Zico melawan Argentina), kartu merah itu tidak jelas,” kata Melo seperti dilansir dari laman Football Italia.

Mantan pemain Juventus itu juga tidak ingin berandai-andai bagaimana jika ia masuk dalam tim Brazil di Piala Dunia 2014.

“Apa yang akan terjadi kalau saya masuk dalam tim yang kalah 1-7 dari Jerman? Barangkali kami bisa kalah 10-1 atau 6-1. Ini hal yang tidak akan pernah anda tahu.”(ray/jpnn)


ITALIA – Setelah menjalani tujuh laga Seri A, Felipe Melo menjadi salah satu pilar penting permainan Inter Milan musim ini. Meski begitu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News