Messi Dan Ayahnya Bakal Mendekam Dipenjara 22 Bulan, Jika.....

Messi Dan Ayahnya Bakal Mendekam Dipenjara 22 Bulan, Jika.....
Lionel Messi. Foto: Int

jpnn.com - PESEPAKBOLA terbaik dunia Lionel Messi sedang dirundung masalah. Bintang Barcelona itu bakal dihadapkan ke pengadilan menyusul penipuan pajak di Spanyol.

Jaksa menyatakan bahwa Messi dan ayahnya harus dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait pelanggaran tersebut.

Pemain Argentina itu sebelumnya selamat dari panggilan ke pengadilan ketika ayahnya memberitahu pemain Barcelona itu tidak mengetahui tentang pendapatannya karena hal tersebut dikelola keluarga.

Namun hakim memutuskan untuk memanggil Messi guna menjelaskan tentang beberapa bukti dan mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sampai sejauh ini belum ada informasi tanggal berapa Messi bisa hadir dalam pengadilan. Jika dijatuhi hukuman, Messi dan ayahnya bisa dipenjara selama 22 bulan.

Messi dituduh menggunakan satu jaringan perusahaan palsu di Belize dan Uruguay untuk menghindari pajak sebesar 4.16 juta euro dari hasil pendapatan Messi melalui penjualan hak citra  pada tahun 2007, 2008 dan 2009. (ray/jpnn)


PESEPAKBOLA terbaik dunia Lionel Messi sedang dirundung masalah. Bintang Barcelona itu bakal dihadapkan ke pengadilan menyusul penipuan pajak di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News