Hubungan Van Gaal dengan Valdes Makin Panas

Hubungan Van Gaal dengan Valdes Makin Panas
Victor Valdes and Louis van Gaal Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com - VICTOR Valdes dilarang berada dalam ruang ganti Manchester United setelah dilaporkan tidak 'sejalan' dengan manajer klub Louis van Gaal.

Laman Guardian melaporkan, Jumat, mantan kiper Barcelona itu juga tidak dimasukkan dalam tim United musim ini dan diperintahkan menjalani latihan bersama skuad U-21.

Hubungan Valdes dan Van Gaal mulai goyang sejak musim lalu setelah pemain Spanyol itu menolak bermain untuk skuad B-21.

Mantan bos Bayern Munchen itu membuktikan ketegasannya dan tidak mentolerir ketika melibatkan reputasi.

Bahkan Valdes, 33, juga diperintahkan hadir ke latihan utama dalam waktu tertentu saja untuk mengurangi berhubungan dengan skuad senior.

Sementara itu rekan tim negaranya, Juan Mata merasa simpati atas apa yang dialami Valdes, namun tidak memberikan komentar terhadap pengurusnya.

"Saya berharap dan harapkan semuanya berjalan lancar apakah dia berada di Manchester United atau di tempat lain. Karena kami berdua sangat dekat sejak berada di sini beberapa bulan lalu.

"Saya bayangkan jika kamu berbicara dengan Victor, dia mungkin ada alasan tersendiri dan begitu juga jika kamu bertemu dengan manajer. Ia sangat sulit.”(ray/jpnn)

VICTOR Valdes dilarang berada dalam ruang ganti Manchester United setelah dilaporkan tidak 'sejalan' dengan manajer klub Louis van Gaal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News