Sudah 15 Negara Konfirmasi

Opening 14 Oktober

Sudah 15 Negara Konfirmasi
Sudah 15 Negara Konfirmasi

jpnn.com - PALEMBANG - Peserta Kejuaraan bola voli pantai Asia-Pasific Gubernur Sumsel Cup IV/2015 di Jakabaring Sport City (JSC), 14-17 Oktober nanti, terus bertambah. Sejauh ini, 15 negara sudah mengkonfirmasi bakal tampil termasuk tuan rumah Indonesia.

Pihak panitia sebelumnya optimistis ada 27 negara di daratan Asia yang akan tiba. Namun, sampai empat hari jelang start, baru 14 negara lain yang fix memastikan diri ikut serta. 

"Ya, sejauh ini baru 14 negara sudah mengirimkan nama-nama atlet. Terakhir Oatar entry form dan daftarkan diri," kata Maryama Bustam ketua panitia pelaksana usai rapat panitia, Jumat (9/10). 

Negara-negara yang sejauh ini sudah konfirmasi ikut adalah Filipina, Tiongkok, Maladewa, Kazahkstan, Australia, Selandia Baru, India, Oman, Thailand, Hongkong, Jepang, Iran, serta Timor Leste. 

"Kami berharap terus bertambah. Yang pasti, 13 Oktober nanti mereka sudah harus siap untuk technical meeting," imbuhnnya.

Terpisah, Nirmala Dewi, koordinator panitia pelaksana menambahkan bahwa even tersebut merupakan uji coba jelang Asian Games XVIII/2018. Kebetulan bola voli pantai dilaksanakan di Jakabaring. 

"Makanya semua harus perfect, mulai dari sisi transportasi, akomodasi, sampai dengan liaison officer (LO). Persiapan panitia teknis pertandingan juag jadi fokus kami,"  tandasnya. (dkk/jpnn)


PALEMBANG - Peserta Kejuaraan bola voli pantai Asia-Pasific Gubernur Sumsel Cup IV/2015 di Jakabaring Sport City (JSC), 14-17 Oktober nanti, terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News