Pengikut Instagram Bisa Capai 50 Juta, Taylor Swift Bilang Ini Bintangnya...

Pengikut Instagram Bisa Capai 50 Juta, Taylor Swift Bilang Ini Bintangnya...
Foto: Dailymail

jpnn.com - PERAIH penghargaan terbanyak di Billboard Music Awards, Taylor Swift dikenal memiliki ketertarikan yang besar terhadap binatang peliharaan. 

Ia memiliki satu kucing dan dua anjing. Namun Taylor Swift tanpa kucingnya sepertinya tidak sia-sia. Hal itu terbukti. Pelantun Blank Space itu mengungkapkan bahwa akun Instagram miliknya berhasil mencapai 50 juta pengikut karena kucing peliharaannya yang lucu.

Laman Mirror melaporkan penyanyi itu terkejut ketika dia menjadi selebriti paling banyak pengikut di Instagram dan mengucapkan terima kasih atas dukungan fans terhadapnya.

 

Meredith has been mad all day.

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Jun 9, 2015 at 4:33pm PDT

"Saya yakin ini semua gara-gara kucing lucu peliharaan saya namun saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih atas 50 juta pengikut !," tulisnya di Instagram.

Taylor juga meninggalkan nama besar lain seperti Beyonce (47.5 juta) dan Kim Kardashian (48.4 juta) ketika menciptakan rekor terbaru itu.😸(ray/jpnn)

PERAIH penghargaan terbanyak di Billboard Music Awards, Taylor Swift dikenal memiliki ketertarikan yang besar terhadap binatang peliharaan. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News