Tambah Lagi, Ini Pemain Bidikan Terbaru Barcelona

Tambah Lagi, Ini Pemain Bidikan Terbaru Barcelona
fans barcelona / afp

jpnn.com - BARCELONA – Kian banyak saja daftar pemain yang masuk dalam radar bidikan Barcelona. Terbaru, raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut dikabarkan mengincar Sebastian Giovinco.

Ketertarikan Barcelona tak lepas dari performa gemilang penggawa Toronto FC tersebut. Hingga kini, Giovinco sudah mendonasikan 21 gol untuk Toronto FC di Major League Soccer.

Laman Mundo Deportivo, Jumat (9/10) menulis, Barcelona sudah berencana mendatangkan Giovinco pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Masalahnya, Toronto FC belum tentu rela menjual mantan bomber Juventus tersebut. Pasalnya, Giovinco sudah menjadi pemain tak tergantikan di lini depan Toronto.

Giovinco bukanlah satu-satunya nama yang diincar Barcelona. Selain Giovinco, Barcelona juga membidik gelandang Borussia Dortmund Marco Reus, Nolito (Celta Vigo) dan Paul Pogba (Juventus). (jos/jpnn)


BARCELONA – Kian banyak saja daftar pemain yang masuk dalam radar bidikan Barcelona. Terbaru, raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News