Jagoan Merah Putih Buru Gelar di Benua Biru

Jagoan Merah Putih Buru Gelar di Benua Biru
ilustrasi / afp

jpnn.com - JAKARTA – Para pebulutangkis terbaik Indonesia akan kembali berjibaku di kejuaraan di Eropa. Mereka akan berlaga dalam Denmark Open Super Series Premier dan Prancis Open Super Series.

Denmark Open akan digeber di Odense pada 13-18 Oktober mendatang. Setelah berlaga di Denmark, jagoan Merah Putih akan bertanding di Prancis Open yang bakal dihelat di Paris pada 20-25 Oktober.

Seperti diketahui, dua turnamen di Benua Biru itu menawarkan poin yang yang menggiurkan bagi para jawara. Sebanyak sebelas ribu poin diraih pemenang titel super series premier, sementara kampiun turnamen super series mendapat 9200 poin.

Hal ini tentunya menjadi sasaran para pebulutangkis top yang kini tengah berlomba-lomba meraih poin demi mendongkrak peringkat dan mengamankan tiket Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaik di kedua turnamen ini. Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi juara bertahan di Prancis Open, bertekad mempertahankan gelarnya. Keduanya juga akan memperbaiki titel finalis yang diraih tahun lalu di Denmark Open.

“Target kami setiap pertandingan pasti menjadi juara. Persiapan kami jelang turnamen ini hanya dua minggu, namun sebagai pemain, kami kan harus bisa mengatur kondisi agar tetap fit dan siap tanding. Pokoknya kami mau tampil nothing to lose saja, namun tetap memberikan yang terbaik,” tutur Liliyana di laman resmi PBSI, Jumat (9/10). (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Para pebulutangkis terbaik Indonesia akan kembali berjibaku di kejuaraan di Eropa. Mereka akan berlaga dalam Denmark Open Super Series


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News