Chelsea Babak Belur, Winger Ini Malah Makin Percaya Diri

Chelsea Babak Belur, Winger Ini Malah Makin Percaya Diri
pedro rodriguez / afp

jpnn.com - LONDON – Performa Chelsea yang tengah babak belur ternyata berbanding terbalik dengan kondisi sang winger Pedro Rodriguez. Ketika Chelsea tak bertaji, Pedro malah makin percaya diri.

Pasalnya, Pedro selalu mendapat tempat utama dalam skema Chelsea. Hingga kini, dia sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam delapan pertandingan Premier League.

Bagi Pedro, catatan itu tentu merupakan hal yang hebat. Pasalnya, Pedro sempat mengalami masa kelam ketika masih berseragam Barcelona. Saat itu, pelatih Barcelona Luis Enrique kerap menyingkirkannya.

“Ketika emain mendapat kesempatan bermain, mereka menemukan ritmenya lagi, kepercayaan diri dan Anda akan lebih bahagia. Anda akan melakukan hal yang lebih baik lagi,” terang Pedro di laman resmi timnas Spanyol, Jumat (9/10).

“Meninggalkan Barcelona adalah hal yang sangat berat bagi saya. Namun, saya senang dengan perubahan ini,” tegas winger 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON – Performa Chelsea yang tengah babak belur ternyata berbanding terbalik dengan kondisi sang winger Pedro Rodriguez. Ketika Chelsea tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News