Heboh! Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai

Heboh! Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai
ilustrasi / jpnn

jpnn.com - PALU – Mayat lelaki ditemukan di Sunga Palu, Jumat (9/10) kemarin. Penemuan mayat tersebut membuat warga di sekitar jembatan II Palu Jalan I Gusti Ngura Rai, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Tatanga, Kota Palu geger.

Saat dievakuasi ke darat, kondisi mayat itu sudah membusuk. Kulitnya pun sudah terkelupas. Mayat pria itu hanya mengenakan celana jins biru tanpa baju. Korban diperkirakan tewas sudah sekitar dua hari.

Setelah dilakukan pemeriksaan, di kantong celana ditemukan dompet berisikan uang Rp 120 ribu dan tanda pengenal KTP. Ada juga handphone serta kunci motor. Untuk motor tidak diketahui dimana keberadaannya. 

Dari identitas yang didapatkan, korban diketahui bernama Arman (30) warga Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Palu. Korban tinggal di Jalan Veteran nomor 190, RT 2 RW 2. Untuk pemeriksaan lanjutan, jasad korban dibawa polisi ke RS Bayangkara Palu untuk diotopsi.

Kuat dugaan dia adalah korban pembunuhan. Dugaan itu didukung dengan adanya luka tusukan benda tajam di sekujur tubuh.

Lurah Lolu Utara, Zamrud, kepada wartawan di lokasi kejadian mengatakan, mayat tersebut pertama kali dilihat Imran Lamareke, warga yang tinggal tidak jauh dari bantaran Sungai Palu. Setelah memastikan bahwa itu adalah mayat, Imran langsung menghubungi pihak kelurahan.

“Sekitar pukul 06.10 Imran menelpon saya. Dia memberitahu bahwa ada mayat di sungai. Mendengar laporan itu, saya dan Babinsa Tatura Selatan langsung menuju ke bantaran sungai,”terang Zamrud. (mul)

 


PALU – Mayat lelaki ditemukan di Sunga Palu, Jumat (9/10) kemarin. Penemuan mayat tersebut membuat warga di sekitar jembatan II Palu Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News